HomePolitikAde Angga: Ada Oknum Berupaya Gembosi Partai Golkar, Tandanya Golkar Kuat

Ade Angga: Ada Oknum Berupaya Gembosi Partai Golkar, Tandanya Golkar Kuat

Channel Batam – Spanduk-spanduk terkait pencopotan Maruf Maulana sebagai Ketua DPD Golkar Kepri beredar. Entah siapa oknum yang menyebar dan memasang spanduk provokatif tersebut. Namun dari sejumlah spanduk yang beredar di sana dituliskan jika dari kader akar rumput.

Terkait hal ini, Wakil ketua Partai Golkar, Ade Angga mengatakan, dengan adanya spanduk-spanduk tersebut menandakan bahwa ada yang mencoba menggoyang solidnya Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana.

“Jadi ini pertanda bahwa ada pihak yang khawatir dengan Golkar di bawah kepemimpinan pak Makruf. Karena memang tegas saya katakan, Golkar dari pengurus Provinsi hingga akar rumput di tingkat kelurahan solid mendukung pak Makruf,” katanya.

Angga memastikan bahwa spanduk-spanduk itu dipasang oleh pihak yang ingin mengganggu kekuatan dan kebesaran Golkar di bawah kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana.

“Yang jelas pemasangnya bukan kader Golkar. Saya ulangi ada pihak yang ingin menggoyang solidnya Golkar sekarang. Dan ini juga menunjukkan bahwa Golkar semakin kuat, makanya ada yang berupaya menggembosi,” tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Risky Faisal, Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri, Ia tegas mengatakan bahwa ada pihak yang mencoba untuk mengadu domba. Ini semakin nyata membuktikan bahwa Golkar kuat dan solid di Kepri.

“Jadi ini jelas membuktikan bahwa kekutan Golkar di Kepri membuat pihak tertentu terganggu. Jadi berusaha untuk menggoyang kita,” katanya.

Ia tegas mengatakan, bahwa semua kader Golkar solid mendukung kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana sebagai ketua DPD Golkar.

“Kita tidak akan tinggal diam. Tetapi ini justru akan membuat kita semakin kuat dan solid. Karena memang kita yakin ada pihak yang terganggu dengan solidnya Golkar sekarang,” katanya. (joe)

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait