HomeSportIni Dia Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021

Ini Dia Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021

Channel Batam – Premier League mengumumkan daftar kandidat pemenang Pemain Terbaik Liga Inggris 2020/2021. Ada delapan pemain, dua di antaranya dari Manchester City.

Dilansir dari situs resmi Premier League, delapan pemain itu nantinya akan dipilih oleh fans melalui link ini hingga Jumat (4/6/2021) pukul 00.00 dini hari WIB atau 18.00 waktu setempat.

Voting itu nantinya akan digabungkan dengan pilihan dari 20 kapten tim peserta Premier League dan juga pakar sepakbola untuk menentukan pemenangnya. Lalu, siapa saja nominatornya?

Dari delapan pemain itu, ada dua pemain Manchester City yakni Kevin De Bruyne dan Ruben Dias. Keduanya berperan penting mengantarkan City menjadi juara Premier League.

De Bruyne membuat enam gol dan 12 assist dari 25 penampilan. Sementara, Dias jadi pilar penting di lini belakang yang membuat City kesulitan dibobol lawan. Ada total 15 clean sheet dan meraih 23 kemenangan dari 32 pertandingan.

Sementara sisa enam dibagi rata ke beberapa klub seperti Bruno Fernandes (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah (Liverpool), Mason Mount (Chelsea), Jack Grealish (Aston Villa), dan Tomas Soucek (West Ham United).

Kane diprediksi jadi kandidat terkuat karena tampil luar biasa dengan memuncaki top scorer dengan 23 gol dan penyumbang assist sebanyak 14. Salah jadi runner-up top scorer dengan 22 gol.

Menurut Anda, siapa kira-kira jadi pemenangnya? Untuk musim lalu, De Bruyne jadi pemenangnya karena mampu memecahkan rekor 20 assist.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait