HomeHealthyHotman Paris Sakit DBD: 2 Kali Kalah dengan Nyamuk Betina

Hotman Paris Sakit DBD: 2 Kali Kalah dengan Nyamuk Betina

Channel Batam, JAKARTA – Hotman Paris kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengacara nyentrik dan kondang itu dirawat karena sakit demam berdarah.

Meski tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit, Hotman Paris tidak absen membuat video untuk membagikan kondisinya. Hotman Paris memperlihatkan sang istri tengah duduk di sofa mengikuti kebaktian secara virtual.

“Ini Hotman lagi opname di rumah sakit. Kena demam berdarah di Bali. Sekarang di rumah sakit di temani istri yang sekarang lagi duduk di sofa, lagi kebaktian,” ucap Hotman Paris yang tengah berbaring.

Hotman Paris mengatakan kondisinya sudah semakin membaik. Hotman Paris mengatakan trombositnya sudah mulai naik.

“Istri lagi kebaktian gereja melalui daring, tapi sudah membaik mulai naik trombositnya. Pantas di Bali selama 4 hari benar-benar nggak semangat,” katanya.

Ada juga video Hotman Paris memperkenalkan tenaga medis yang membantu dan merawatnya. Hotman Paris mengucapkan terima kasih karena sudah membuat kondisi kesehatannya cepat membaik.

Namun, bukan Hotman Paris namanya kalau tidak mengeluarkan kalimat nyeleneh. Ternyata ada dua betina yang sudah mengalahkan Hotman Paris dalam hidupnya.

“36 tahun saya praktek bisnis internasional, telah membela dan memenangkan ratusan perkara dan juga ratusan preventif, juga fans sama aku hatinya juga tertarik sama aku, hatinya saya kalahkan. Tapi, dua kali dalam hidupku, dua kali saya kalah sama betina yang sangat kecil yaitu nyamuk betina. Dua kali saya kena DBD ini adalah yang kedua,” cerita Hotman Paris.

Hotman Paris baru masuk rumah sakit pada 22 Mei 2021. Pada 23 Mei trombositnya dikatakan sudah meningkat.

Hotman Paris memuji dokter-dokter yang sudah membantunya adalah dokter yang ramah dan cekatan.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait