HomePolitikDemokrat Sindir Moeldoko Tak Minta Maaf ke SBY Lebaran 2021

Demokrat Sindir Moeldoko Tak Minta Maaf ke SBY Lebaran 2021

Channel Batam – Deputi Analisa Data dan Informasi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, menyayangkan sikap Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang tak memanfaatkan momentum Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah untuk meminta maaf ke Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutunya, berdasarkan informasi dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat Ossy Dermawan, Moeldoko tidak memberikan ucapan apapun ihwal perayaan Idulfitri 1442 Hijriah hingga hari ini.

“Saya mengkonfirmasi hal ini kepada Sepri Pak SBY, Bang Ossy Dermawan, tadi pagi. Apakah hingga H+3 ada ucapan Idul Fitri kepada Pak SBY dari Moeldoko? Barangkali bertelepon atau pesan pendek? Dijawab, tidak ada,” kata Syahrial dalam keterangannya, Minggu (16/5) seperti dilansir CNN Indonesia.

“Sangat disayangkan sikap KSP Moeldoko, baik sebagai orang yang pernah menjadi bawahan Pak SBY maupun seorang muslim yang sedang menjadi pejabat negara,” imbuhnya.

Ia menyatakan, Moeldoko seharusnya memanfaatkan momentum Idulfitri tahun ini untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada SBY.

Pasalnya, Syahrial menyinggung, Moeldoko sempat melancarkan upaya kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat yang juga merupakan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan bahwa SBY merupakan sosok yang berperan dalam menunjuk sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) serta Panglima TNI.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait