HomeMetroMalam ke-3 Safari Ramadan, Golkar Kepri Bagikan Sarung & Sajadah di Masjid...

Malam ke-3 Safari Ramadan, Golkar Kepri Bagikan Sarung & Sajadah di Masjid Siratal Mustaqim Greenland

Channel Batam – Milenial DPD 1 Golkar Kepri di malam ke 3 ramadhan, Kamis (15/4) membagikan ratusan paket sajadah dan sarung untuk jemaah sholat tarawih di Masjid Siratal Mustaqim, Greendland, Kecamatan Batam Kota.

Penitia Safari Ramadhan Golkar Kepri berbagi sejuta sarung dan sajadah dari milenial DPD Golkar Kepri, Fajar Reynaldi menjelaskan, kegiatan Golkar kepri Safari ramadhan berbagi sejuta sarung dan sajadah merupakan program yang di instruksi langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Di malam ketiga Ramadhan ini kata fajar, dilaksanakan di masjid Siratal Mustaqim, green land kecamatan Batam Kota. ” Malam pertama dan kedua ramadhan kemaren kita sudah berbagi sarung dan sajadah di masjid wilayah punggur kecamatan Nongsa.

” Alhamdulillah, malam ini kita sudah membagikan ratusan paket sarung dan sajadah untuk jemaah sholat taraweh Masjid Shiratal Mustaqim greendland. Alhamdulillah mendapat respon yang luar biasa dari jemaah dan pengurus masjid di sini” Ujar fajar.

Fajar menjelaskan, setelah mendapat instruksi dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, DPD Golkar Kepri dibawah komando Ketua DPD Golkar Akhmad maruf Maulana bersama fraksi Golkar kabupaten/ Kota se- Kepri langsung bergerak cepat menerjunkan para milenial Golkar kepri dilapangan untuk mendatangi masjid masjid di Kota Batam untuk pembagian sarung dan sajadah bagi jemaah sholat taraweh.

Fajar mengungkapkan, alhamdulillah, hingga malam ketiga ramadhan, program Golkar Kepri Berbagi Sejuta Sarung dan Sajadah DPD Golkar Kepri mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat. Khususnya jemaah Masjid yang dikunjungi tim milenial DPD Golkar Kepri.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar kepri, akhmad maruf maulana disela pembagian paket sajadah dan sarung kepada jemaah Masjid Siratal Mustaqim, usai sholat taraweh mengatakan, program Golkar kepri berbagi sejuta sarung dan sajadah ini akan akan dilaksanakan di 7 kabupaten/ Kota Se Kepri selama bulan suci ramadhan.

” Insya Allah malam ke enam ramadhan, tepatnya minggu (18/5) malam kita akan membagikan paket sarung dan sajadah di salah satu Masjid di Kota Tanjungpinang”.ungkap maruf.

Maruf menjelaskan, milenial Golkar kepri akan mendatangi Masjid di 7 kabupaten kota se – Kepri selama bulan suci ramadhan untuk membagikan paket sajadah dan sarung kepada jemaah sholat taraweh.

” Insya Allah, sebulan penuh selama bulan suci ramadhan, satu juta paket sarung dan sajadah akan disebar habis. Kata maruf.

Maruf menambahkan, program Golkar kepri berbagi sejuta paket sajadah dan sarung ini murni untuk berbagi rezeki kepada sesam dengan tujuan agar partai Golkar selalu dicintai masyarakat. (*)

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait