HomeMetroPemprov Kepri Perindah Batam, Addytia: Pak Ansar Tinggal Buat Keren Kabupaten Kota...

Pemprov Kepri Perindah Batam, Addytia: Pak Ansar Tinggal Buat Keren Kabupaten Kota Lainnya

Channel Batam – Terobosan yang akan dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad untuk memajukan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten lainnya yang ada wilayah Kepri, mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Addytia Saputra, Sekretaris Persatuan Mahasiswa Tanjungpinang Se-Indonesia.

Addytia Saputra mengatakan, langkah Ansar Ahmad yang akan membuat keren dan memperindah Kota Tanjungpinang serta melakukan pembangunan merata di seluruh wilayah Provinsi Kepri sebagai langkah yang patut di dukung seluruh elemen masyarakat.

“Wajib kita dukung penuh. Artinya, pak Gubernur Kepri menempatkan diri pada posisi yang benar. Akan memberikan pembangunan yang merata di seluruh kabupaten kota di Kepri. ini harus kita dukung,” kata Addytia, Rabu, 7/4/21.

Selain pembangunan infrastruktur yang wajib didukung, dia juga mengajak seluruh pihak mendukung pemerintah provinsi Kepri dalam berupaya membangkitkan perekonomian Kepri.

“Selain pembangunan infrastruktur. Niat pak Ansar untuk memulihkan ekonomi Kepri wajib juga kita dukung,” ucap Addytia Saputra.

Lebih lanjut, Addytia Saputra mengungkapkan, bahwa selama ini Pemerintah Provinsi Kepri telah melakukan banyak gebrakan pembangunan infrastruktur untuk Kota Batam. Sehingga Kota Batam menjadi indah dari segi insfratruktur yang dapat kita lihat saat ini.

Jelas, kata Addytia, keindahan kota Batam yang menjadi kinerja dari pemerintah Provinsi Kepri, harus dilanjutkan kembali Pemerintah Provinsi Kepri dibawah kepemimpinan Ansar Ahmad.

“Pembangunan infrastruktur, seperti pelebaran jalan yang gila-gilaan dilakukan pemerintah Provinsi Kepri untuk Kota Batam. Ini tinggal dilanjutkan Pak Ansar untuk kabupaten kota lainnya di Kepri”.

“Kita tahu, dana pembangunan infrastruktur Batam itu dari mana? Jelas ini kinerja dari pemimpin-pemimpin Kepri terdahulu, sebelum Ansar. Jadi pak Ansar hanya tinggal melanjutkan dan membuat terobosan yang jauh lebih baik lagi,” ungkap Addytia.

Sama halnya, lanjut Addytia, Fly Over Kota Batam juga tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kepri. Dimana pembangunan Flyover yang menggunakan APBN dapat terealisasi atas kinerja BP Batam dibawah kepemimpinan Mustafa.

“Realisasi Flyover tentunya ada peran Pemrov Kepri. Dan jelas ini hasil kinerja pemimpin BP Batam terdahulu. Waktu peresmian, Pak Nurdin Basirun hadir dan seharusnya beliau yang meresmikan”.

“Namun karena ada seorang Walikota. Maka diberikan ke Walikota Batam untuk meresmikan. Artinya, pemimpin-pemimpin Kepri terdahulu dan kita harapkan juga diikuti pak Ansar, sudah berbuat tapi tidak mau di umbar-umbar apa yang telah dilakukan,” jelas Addytia.

“Untuk apa klaim pembangunan sana sini. Tahu-tahunya bukan dia. Artinya, bekerjalah dengan baik, biar masyarakat yang menilai,” sambungnya.

Addytia kembali meminta, seluruh pihak dapat mendukung dan mengawal setiap kebijakan positif yang dilakukan oleh Ansar Ahmad.

“Pak Ansar harus fokus untuk pembangunan infrastruktur dan pemulihan ekonomi Kepri. Untuk itu,. Mari kita dukung dan mengawal seluruh kebijakan yang diambil,” harapnya.(*)

 

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait