HomePolitikKetua Golkar Kepri Maruf Maulana Terima Penghargaan dari Airlangga

Ketua Golkar Kepri Maruf Maulana Terima Penghargaan dari Airlangga

Channel Batam – Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana menerima piagam penghargaan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Parta Golkar, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjdung disela acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Kepri, Minggu (4/4) di Kota Batam.

Pemberian piagam penghargaan tersebut sebagai apresiasi DPP Golkar terkait prestasi yang digunakan capai DPD partai golkar Kepri dibawah komando Akhmad Ma’ruf Maulana yang telah sukses menghantarkan kader terbaik partai golkar menjadi Gubernur, Bupati dan wakil bupati di beberapa daerah di Provinsi Kepri.

Capaian prestasi yang berhasil diraih partai golkar provinsi kepri pada pilkada kepri 2020 yakni 71,4 persen dari target 60 persen.

Salah satu kerja keras besar DPD golkar kepri pada pilkada kepri 2020 adalah sukses menghantarkan Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri.

Selanjutnya Ketua DPD Golkar di Kabupaten Karimun H. Aunur rafik juga telah sukses terpilih kembali menjadi Bupati karimun periode 2020-2024.

Di kabupaten bintan kader muda terbaik partai golkar robi kurniawan juga berhasil terpilih sebagai wakil bupati bintan periode 2020-2024.

” Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan kerja keras bersama kader militan partai golkar di seluruh pelosok provinsi Kepulauan riau” Ujar Ma’ruf.

Makruf mengaku, posisinya sebagai Ketua partai golkar kepri tugas besarnya adalah mengawal dan membesarkan partai golkar dan membuat partai selalu dicintai masyarakat.

Makruf mengaku, meskipun dirinya sebagai simbol partai ditingkat provinsi, dirinya tidak memiliki niat agenda politik untuk berkuasa baik di eksekutif maupun di legislatif, kabupaten, kota, provinsi atau pun pusat.

Wakil ketua umum DPP Partai Golkar, Ahmad doli kurniawan tandjung mengatakan, Akhmad Ma’ruf tipe Ketua partai yang Hiperaktif. Mampu membawa partai golkar menjadi partai pemenang di provinsi kepri.

” Pak Ma’ruf ini sangat hiper aktif, golkar butuh kader seperti beliau. Seluruh kader harus mempunyai semangat yang sama dalam membesarkan parta golkar di kepri” Ungkap Doli.

Doli menambahkan, Ketum Golkar Airlangga Hartarto sangat apresiasi atas kerja keras DPD Golkar Kepri. Selain sukses mengantarkan kadernya menjadi Gubernur kepri, DPD Golkar juga fokus membuat program yang langsung menyentuh ke masyarakat, seperti Golkar peduli anak yatim piatu, Golkar peduli penderita tumor, Golkar berqurban dan golkar jumat barokah.

” Saya sadar, tanggungjawab besar sebagai pemimpin partai, tidak hanya di dunia, tapi juga di akherat. Mari kita tanamkan semangat kebersamaan untuk menjadi pemenang. Kader golkar tidak boleh cengeng, kader golkar harus menjadi petarung” Tutup Ma’ruf. (*)

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait