Home Ekbis Kadin Kepri Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Munas Kadin Indonesia

Kadin Kepri Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Munas Kadin Indonesia

Channel Batam – Kamar Dagang Industri (Kadin) Kepri siap menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional (Munas) Kadin Indonesia. Apalagi sebelumnya Kepri juga sukses sebagai tuan rumah Rapimnas Kadin.

Wakil Ketua Kadin Kepri, Aling Muliana berharap Munas Kadin Indonesia bisa terselenggara di Kepri, tepatnya di Kota Batam.

“Tentunya Kadin Provinsi akan berkontribusi dalam pelaksanaan Munas dengan baik jika ditunjuk. Baik secara tenaga, biaya dan segala fasilitas,” ucapnya, Minggu (21/2/2021).

Ia berharap niat ini bisa direstui oleh Kadin Indonesia. Apalagi Kadin Kepri ingin mempromosikan investasi di Batam dan Kepri secara umumnya.

“Kami harap bisa direstui oleh Kadin Indonesia sebagai tempat penyelenggaraan event bergengi dunia usaha itu oleh Kadin Indonesia. Kami optimis, mudah-mudahan juga bisa mempromosikan investasi di Kepri oleh Gubernur Baru Ansar Ahmad,” tuturnya.

Ia mengaku sudah mengajukan secara tertulis kepada Kadin Indonesia. “Sudah kami ajukan tertulis. Kita siap bantu dari sisi tenaga, biaya dan fasilitas,” ucapnya.

Senada, Wakil Ketua Umum Kadin Kepri Bidang Kelistrikan, Mustafa mengatakan niatan ini sebagai bagian dari perjuangan Kadin Kepri dalam memulihkan ekonomi. Yakni dengan terselenggaranya event-event besear seperti Munas Kadin Indonesia ini.

“Intinya kami akan berjuang investasi datang ke Kepri. Kita berdoa semoga kita berhasil mendapatkan peluang kembali menjadi penyelenggara event nasional Kadin Indonesia,” ucapnya. (joe)

Populer

News Update

Berita Terkait