HomeEntertainmentIni 5 Tanaman Hias Indoor yang Bakal Hits Tahun 2021

Ini 5 Tanaman Hias Indoor yang Bakal Hits Tahun 2021

Channel Batam – Menghiasi rumah dengan tanaman hias pastinya akan menjadi pemandangan yang mengagumkan. Ada banyak tanaman hias indoor yang bisa mempercantik rumah.

Beberapa tanaman hias indoor itu kian diminati. Bahkan diprediksi akan menjadi primadona di tahun ini.

Lantas apa sajakah itu? Berikut adalah paparannya.

 

Tanaman Doa

Marantha red prayer kerap disebut sebagai tanaman doa. Pasalnya, tanaman hias ini akan menggulungkan daunnya setiap malam menyerupai tangan yang sedang berdoa.

Menurut Wakil Presiden Merchandising 1-800-Flowers.com Alfred Palomares, marantha akan menjadi tren karena makna simbolisnya yang baik.

“Dipilih karena simbolisme rasa syukurnya, tanaman marantha red prayer dengan daun yang terlipat seperti tangan sebagai tanda terima kasih, mendorong kita untuk terhubung dengan orang lain dan memanfaatkan momen-momen spesial dalam hidup,” kata Palomares.

Selain itu, daunnya juga memiliki corak yang cantik. Tidak hanya berwarna merah, dalam varietas lainnya memiliki corak berwarna merah jambu dan perak pada daun hijaunya.

 

Lidah Mertua

Tanaman hias sansevieria atau yang akrab disapa lidah mertua ini termasuk populer di sepanjang tahun 2020. Tren tersebut sepertinya akan terus berlanjut di tahun ini.

Perusahaan penjualan tanaman hias, perusahaan The Sill menyatakan dalam survei-nya banyak responden yang mengaku merawat lidah mertua di tahun 2021.

“Karena banyaknya orang yang cukup baru untuk memiliki dan merawat tanaman hias, saya pikir 2021 akan menjadi tahun di mana tren favorit yang telah dicoba dan bagus itu sansevieria, pothos, atau tanaman ZZ,” kata Erin Marino, direktur pemasaran di The Sill.

Lidah mertua disukai karena dianggap tanaman yang baik untuk pemula dalam hal merawat tanaman hias. Selain itu, lidah mertua juga bisa menyaring udara dari kotoran sehingga membuat ruangan terasa lebih segar.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait