HomeDaerahCalon Pengantin Wanita di Deli Serdang Tewas Terjepit Lift

Calon Pengantin Wanita di Deli Serdang Tewas Terjepit Lift

Channel Batam, MEDAN – Perempuan muda meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan kerja di showroom sepeda motor tempatnya bekerja di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut. Peristiwa nahas ini terjadi hanya beberapa hari sebelum korban dijadwalkan menikah.

Berdasarkan informasi dihimpun, dugaan kecelakaan ini terjadi di showroom sepeda motor PT Rotella Persada Mandiri, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tanjung Morawa, Deli Serdang. “Peristiwanya Sabtu (16/1) sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, Minggu (17/1).

Korban meninggal dunia bernama Widia Wati (24), warga Gang Merpati Dusun V, Desa Tanjung Baru, Tanjung Morawa. Dia merupakan karyawan PT Rotella Persada Mandiri.

Polisi baru mendapat info mengenai kejadian itu pada Minggu (17/1). Mereka kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi.

Saksi mata yang diambil keterangannya menyatakan, kepala korban terjepit di dalam lift showroom. Perempuan muda itu dilaporkan mengalami luka parah pada bagian rahang dan leher.

Warga langsung menolong dan mengevakuasi korban ke RSU Grand Medistra, Lubuk Pakam.

Tidak lama kemudian saksi mendapat informasi dari sopir yang mengantar bahwa korban sudah meninggal dunia dan telah dievakuasi ke rumah duka.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait