HomeSportCopot Itu Sarung Tangan! Saat Zlatan Omeli Bek Muda AC Milan

Copot Itu Sarung Tangan! Saat Zlatan Omeli Bek Muda AC Milan

Channel Batam – Zlatan Ibrahimovic pernah mengomeli bek muda AC Milan baru-baru ini. Hal itu rupanya terjadi gara-gara sarung tangan. Seperti apa sih kisahnya?

Dalam kisah tersebut, yang kena omel Zlatan Ibrahimovic adalah Pierre Kalulu. Itu terjadi ketika bek 20 tahun asal Prancis tersebut hendak melakoni laga debut bersama Rossoneri.

“Beberapa pekan lalu Pierre Kalulu menjalani debutnya dengan AC Milan dan ia pakai sarung tangan,” katanya kepada CorSport yang dilansir SoccerLaduma, diberitakan detik.com.

“Aku langsung bilang agar ia mencopotnya! Bagaimana bisa seorang bek tengah muda menjalani debut dengan memakai sarung tangan? Sudah pasti itu tidak akan membuat bikin takut striker,” sebut Zlatan Ibrahimovic.

Pierre Kalulu direkrut AC Milan pada musim panas lalu dari tim junior klub Prancis Lyon. Ia kemudian diikat AC Milan dengan kontrak sampai dengan tahun 2025.

Pemain bertahan yang mampu beroperasi di sektor kanan belakang dan jantung pertahanan itu kemudian melakoni laga debutnya bersama AC Milan dalam lawatan ke markas Sparta Praha di partai Liga Europa pada 10 Desember 2020.

Di laga itu Pierre Kalulu dimainkan sedari menit awal. Boleh jadi karena cuaca dingin yang menggigit di Stadion Letná, Praha, pemain muda itu awalnya hendak memakai sarung tangan — sampai akhirnya kena omel Zlatan Ibrahimovic.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait