Home Sport Tottenham Hotspur Vs Manchester City di Final Piala Liga Inggris

Tottenham Hotspur Vs Manchester City di Final Piala Liga Inggris

Channel Batam, JAKARTA – Final Piala Liga Inggris 2020/2021 sudah mendapatkan kontestannya. Adalah Tottenham Hotspur vs Manchester City yang akan bertanding.
Dua laga semifinal Piala Liga Inggris sudah digelar pada Rabu dan Kamis, 6-7 Januari 2021. Pertandingannya adalah Tottenham vs Brentford dan Manchester United vs Manchester City.

Tottenham vs Brentford berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB. Di laga itu, The Lilywhites menang 2-0, lewat gol Moussa Sissoko dan Son Heung-min.

Kemudian di semifinal kedua, MU vs City digelar di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. The Citizens menang 2-0 dalam laga bertajuk Derby Manchester itu.

Dua gol City sendiri dicetak John Stones dan Fernandinho. Kemenangan 2-0 mengantar Tim Biru Langit ke final.

Final Piala Liga Inggris pun akan mempertemukan Tottenham vs Man City. Pertandingannya digelar di Stadion Wembley, 25 April 2021.

City sendiri berstatus sebagai juara bertahan Piala Liga Inggris. Adapun Tottenham berpeluang mengakhiri puasa gelarnya selama 13 tahun, di mana terakhir kali mereka meraih trofi adalah ketika menjuarai Piala Liga musim 2007/2008. (cr4)

Populer

News Update

Berita Terkait