HomeSportLionel Messi Tutup Kans Gabung Klub Lain pada Januari 2021

Lionel Messi Tutup Kans Gabung Klub Lain pada Januari 2021

Channel Batam, BARCELONA – Lionel Messi membuat pernyataan tegas terkait masa depannya di Barcelona. Ia memastikan bakal menghormati kontraknya sampai habis, sekaligus menutup kans hengkang pada Januari 2021.

Pernyataan tersebut dilontarkan Messi dalam wawancara bersama Jordi Evola di saluran televisi Spanyol, La Sexta. Kemudian video wawancara La Pulga tayang pada Minggu (27/12/2020) waktu setempat.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona akan habis pada Juni 2021. Artinya, bintang 33 tahun itu bisa menjalin negosiasi dengan klub lain pada 1 Januari, atau saat kontraknya tersisa enam bulan.

Namun Messi menegaskan tak akan meninggalkan Barcelona Januari mendatang. Ia memilih menghormati kontraknya sampai habis, sembari menentukan klub mana ia akan berlabuh.

Messi Ingin Merasakan Hidup di Amerika, Mau Tinggalkan Barcelona?

”Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan di akhir tahun, tapi yang jelas saya akan menunggu sampai musim berakhir,” kata Messi.

”Saya tidak akan melanggar tentang yang saya katakan saat ini. Paling penting saat ini adalah memikirkan tim, menyelesaikan kontrak, bekerja untuk mendapat gelar dan jangan terganggu dengan hal-hal lain,” tegasnya.

Lebih lanjut, Messi kemudian minta maaf soal kisruh soal dirinya mau hengkang pada Agustus lalu. Ia mengaku sangat mencintai Barcelona.

”Saya minta maaf untuk segalanya. Saya selalu mengatakan ini, Barcelona adalah hidup saya,” ungkap Messi.

“Saya telah berada di sini sejak saya berusia 13 tahun. Saya tinggal di Barcelona lebih lama dari di Argentina, dan saya mempelajari segalanya di sini, klub ini membentuk saya sebagai pemain,” tandasnya.

Di sisi lain, Messi juga mulai berbicara soal klub barunya jika sudah hengkang dari Barcelona. Kapten Timnas Argentina itu mengaku tertarik bermain di Major League Soccer (MLS). (arg)

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait