HomeEntertainmentNikita Ngaku Diteror, Padahal Ban Mobilnya Pecah

Nikita Ngaku Diteror, Padahal Ban Mobilnya Pecah

Channel Batam, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali bikin geger di dunia maya, setelah sebelumnya Nikita yang menyebut dirinya Wanita Amazon ini memposting foto pada akun Instagram pribadinya, mengendarai motor gede miliknya dari mulai mau copot baliho, hingga mencari seseorang yang kabur dari rumah sakit.

Kini ‘artis huru hara ini’ kembali memposting sebuah foto, yang memperlihatkan ban mobil yang sobek pada dinding bannya. Sobeknya besar, hingga jari jempol orang dewasa bisa masuk.

BACA : Nasib Nikita Mirzani Usai Sebut Habib Tukang Obat

Dari unggahan pada akun @nikitamirzanimawardi_17 tersebut, wanita tiga anak itu memposting foto ban yang terlihat sobek. Selain Nikita juga menuliskan keterangan pada caption fotonya, Nikita menjelaskan bahwa ban mobil miliknya tersebut disobek secara sengaja. Hal ini membuat kendaraannya oleng. “Kejadian nya Di sunda kelapa siang ini jam 12:45 Mobil saya ban nya Di sobek secara sengaja,” tulis wanita yang akrab disapa Nyai.

Dalam caption tersebut, Nikita menjelaskan bahwa di mobil terdapat ketiga anaknya, suster, dan juga supir. Beruntung kendaraan Nikita oleng saat keluar dari tol. “untungnya Alhamdullilah Mobil oleng saat sudah keluar dari tol dan ke 3 anak saya baik-baik saja,” bebernya.

Meski begitu, Nikita tidak tinggal diam. Ia merasa hal tersebut adalah bentuk teror untuk dirinya dan ketiga orang anak yang sangat dicintai. Ia berpesan pada pelaku yang belum diketahui tersebut bahwa Nikita tak akan diam menerima apa yang terjadi. “Buat kalian yang melakukan Hal ini saya tidak Akan diam,” ujar Nikita.

“Kalian sudah mencoba mengancam saya lewat SMS beberapa kali. Tapi Sekarang kalian mau mencoba mengintimidasi yang bisa mebahayakan saya dan seluruh anak saya dengan cara yang kampungan,” katanya.

spot_img
spot_img

Populer

News Update

Berita Terkait