Home Politik Kecewa, Pemuda Insani Beralih Dukung Pasangan Ansar-Marlin

Kecewa, Pemuda Insani Beralih Dukung Pasangan Ansar-Marlin

Channel Batam, BATAM – Organisasi Pemuda Insan Kepri (PEMUDA INSANI) mengaku kecewa dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto dan Suryani.

Bahkan dari kekecewaannya itu, Pemuda Insani langsung menarik dukungannya kepada pasangan Insani dan berpindah ke pasangan calon Gubernur dan Wakoi Gubernur Kepri Ansar Ahmad – Marlin (Aman).

“Saat ini kami menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3, Ansar dan Marlin atau AMAN,” kata Dewan Pendiri PEMUDA INSANI Asyraf Almutawwakil.

Ia mengatakan alasan PEMUDA INSANI mendukung AMAN, karena kami menilai ANSAR dan MARLIN yang mampu merangkul dan menampung Aspirasi Suara Pemuda.

Dengan keunggulan yang dimiliki pasangan itu, PEMUDA INSANI menilai ANSHAR dan MARLIN akan mampu membawa perubahan di Provinsi Kepri untuk kesejahteraan masyarakat Kepri khususnya untuk para pemuda.

Selain itu, diyakini memiliki komitmen untuk memperjuangkan Pemuda dan memberi panggung kepada Pemuda Provinsi Kepri.

“Kita meyakini pasangan ini bisa memperjuangkan aspirasi dan keinginan para pemuda Kepr untuk memajukan Kepri,” sebutnya.

Pilihan ini adalah pilihan terbaik, kami meyakini tidak ada Paslon yang jelek, semua calon merupakan putra terbaik Kepulauan Riau.

“Saya yakin dengan adanya dukungan ini perjuangan kita untuk mewujudkan Provinsi Kepri yang maju dan gemilang akan terwujud,” katanya. (r/esp)

Populer

News Update

Berita Terkait