Home Sport Atalanta Siap Kembali Tumbangkan Midtjylland

Atalanta Siap Kembali Tumbangkan Midtjylland

Channel Batam, JAKARTA – Atalanta akan bertumpu pada Papu Gomez, Duvan Zapata, dan Luis Muriel untuk kembali menumbangkan wakil asal Denmark Midtjylland pada penyisihan grup Liga Champiosn untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju kejayaan Eropa. Atalanta akan menjamu Midtjylland di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (2/12) dini hari WIB.

Dilansir dari Football Italia, La Dea berada dalam posisi yang solid untuk lolos ke 16 besar untuk tahun kedua berturut-turut setelah meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool di Anfield. Atalanta berharap Liverpool akan kembali ke jalurnya untuk mengalahkan Ajax hari ini sehingga turut membuka peluang Atalanta lebih dekat ke fase berikutnya.

Pada laga ini, Marco Sportiello kembali menjaga gawang Atalanta setelah Pierluigi Gollini kembali mengalami cedera lutut. Sementara Mario Pasalic dan Mattia Caldara absen, bersama dengan Aleksei Miranchuk dan Ruslan Malinovskyi karena kasus Covid-19. Papu Gomez bakal mendukung Duvan Zapata dan Luis Muriel di lini depan.

Midtjylland menjalani kampanye Liga Champions pertama mereka dan sejauh ini kalah di setiap pertandingan, termasuk kekalahan 4-0 pembuka di kandang sendiri dari Atalanta. Pada laga ini, Erik Sviatchenko, Pione Sisto, Evander, dan Kristian Riss harus absen.

Berikut susunan pemain Atalanta versus Midtjylland:

Atalanta

Sportiello; Palomino, Romero, Djimsiti; Hateboer, Freuler, Pessina, Gosens; Gomez; Muriel, Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Midtjylland

J Hansen; J Andersson, James, Scholz, Paulinho; Høegh; Dreyer, Anderson, Onyeka, Mabil; Kaba

Pelatih: Brian Priske

Populer

News Update

Berita Terkait